Minggu, 29 Juli 2012

Mengapa lemak coklat (adiposa )adalah 'baik' dalam perang melawan obesitas


Apa yang menghasilkan panas 300 kali lebih banyak dari organ lain dalam tubuh? Apa yang menghentikan bayi dari mati kedinginan jika dibiarkan di udara dingin? Jawaban atas kedua pertanyaan adalah "lemak coklat".

Para ilmuwan telah menemukan bahwa jenis lemak adalah hal yang baik karena menghasilkan banyak panas dengan kalori yang terbakar.Tidak seperti lemak putih yang menempel di pinggul dan lingkar pinggang memperluas penuaan kita, lemak coklat membuat berat mati.Dan itulah mengapa penaelitian ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang jaringan adiposa coklat, juga dikenal sebagai lemak coklat, dan bagaimana manusia bisa menggunakannya untuk keuntungan kami.
"Mulai Penawaran Jika kita mengaktifkan lemak coklat, kita bisa makan lebih banyak dan tidak menambah berat badan " kata Prof Sir Stephen Bloom Imperial College London

Ketika kita lahir, kita memiliki banyak lemak coklat dalam tubuh kita, yang terbungkus organ pusat untuk menjaga kita tetap hangat, untuk membantu kita beradaptasi dengan kehidupan di luar rahim. seperti ketika kita tumbuh, kandungan lemak coklat tubuh kita menurun. Para peneliti di University of Nottingham telah menggunakan pencari panas teknologi untuk mengetahui apakah lemak coklat masih ada pada anak-anak dan orang dewasa.pada bagian leher


Profesor Michael Symonds dan Dr Helen Budge dari University School of Clinical Sciences mengatakan penelitian mereka yang dipublikasikan dalam Journal of Pediatrics, menunjukkan bahwa daerah leher pada anak yang sehat menghasilkan panas.
"Hanya ada sekitar 50g dari lemak coklat di wilayah leher dan ia menghidupkan dan mematikan sepanjang hari seperti itu terkena suhu yang berbeda atau jika Anda berolahraga atau makan," kata Prof Symonds.

Tetapi kapasitas ini jauh lebih besar pada anak-anak dibandingkan dengan remaja dan orang dewasa.Dia mengatakan bahwa tantangannya adalah sekarang untuk menggunakan pengetahuan ini untuk,mengetahui faktor-faktor apa  yang mungkin mengaktifkan lemak coklat, dan karena itu mencegah kenaikan berat badan berlebih.
"Semakin banyak kita tahu tentang apa yang menyalakan lemak coklat lebih baik. Ini mungkin memiliki efek langsung yang dapat dipertahankan saat usia bertambah.
"Ini dapat memberikan wawasan baru ke dalam peran lemak coklat dalam cara kita menyeimbangkan energi dari makanan yang kita makan, dengan energi yang dihabiskan tubuh kita."

 Tapi bisa itu memiliki peran untuk bermain dalam memerangi obesitas juga?  di inggris terkenal bahwa mereka memiliki masalah berat badan. Hanya lebih dari seperempat orang dewasa diklasifikasikan sebagai obesitas pada tahun 2010, sebuah laporan dari Kesehatan NHS dan Pusat Layanan Informasi Sosial mengatakan awal tahun ini.
"Mulai Penawaran Kita bisa menambahkan indeks thermogenik untuk label makanan untuk menunjukkan apakah produk yang akan meningkatkan atau menurunkan produksi panas ... " kata Prof Michael Symonds Universitas Nottingham

Berolahraga

Jika kekuatan lemak coklat dapat dimanfaatkan kemudian hari,lalu lemak putih itu bisa dihitung.Ini adalah teori yang bagus, kata Prof Sir Stephen Bloom, kepala divisi untuk diabetes, endokrinologi dan metabolisme di Imperial College London.
"Jika kita mengaktifkan lemak coklat, kita bisa makan lebih banyak dan tidak menambah berat badan Tapi kita akan menghabiskan energi yang tidak perlu, kita akan berkeringat banyak. Apa pun yang bisa berarti kalori yang dibakar bukannya disimpan sebagai lemak suara seperti ide yang baik - tetapi ada bahaya dalam menggunakan agen untuk mengaktifkan jaringan tubuh."Agen memiliki potensi toksisitas Sangat menyenangkan jika bekerja dan itu aman,. Tapi semua orang saraf dari efek samping dari terapi obesitas," kata Prof Bloom.

Penelitian sebelumnya pada tikus dan mamalia kecil menunjukkan bahwa mereka, seperti bayi, mengandalkan lemak coklat agar tetap hangat."Tapi ini mungkin tidak begitu berlaku pada manusia, terutama orang dewasa. karena banyak lemak coklat yang tidak alami pada manusia.
"Ini akan menjadi kerja keras untuk merangsang semua itu."

Menurunkan Berat
Prof Symonds lebih positif, percaya bahwa penelitian timnya menggunakan thermal imaging dapat menyebabkan informasi yang lebih berguna pada apa yang kita makan. "Mungkin kita bisa menambahkan indeks thermogenik untuk label makanan untuk menunjukkan apakah produk yang akan menambah atau mengurangi produksi panas dalam lemak coklat."Dengan kata lain apakah akan mempercepat atau memperlambat jumlah kalori yang kita bakar."

Jadi lemak tidak sesederhana seperti yang tampak. Ada berbagai jenis dan hal-hal cokelat jauh lebih baik daripada putih.Tapi kita tidak memiliki kontrol atas jumlah dari tiap jenis dalam tubuh kita, atau bagaimana ia dikelola.Di masa depan, peneliti Nottingham akan melihat bagaimana nutrisi, olahraga, dan lingkungan dan intervensi terapi dapat berdampak pada lemak coklat yang unik dan panas yang menghasilkan properti.

Sementara itu, Prof Bloom bilang itu daerah yang sangat menjanjikan waktu untuk bekerja."Ini bisa sangat membantu dalam memerangi obesitas, diabetes dan masalah jantung."Apakah kita hampir sampai belum? "Ada jalan panjang setidaknya pada dekade ini.."Perang melawan lemak putih yang baru saja dimulai.

2 komentar:

  1. Selamat siang,

    Perkenalkan saya, Thomas (PD.COCOALAND INDO SEMESTA) dari Bandung.
    Perusahaan kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang supply/pengadaan COCOA PRODUCT, seperti COCOA BUTTER, COCOA POWDER, COCOA LIQUOR dll.
    Oleh sebab itu kami hendak menawarkan salah satu produk kami, yaitu COCOA BUTTER.
    Untuk informasi lebih lanjut silahka hubungi nomor telepon yang sudah tertera di bawah.

    Terima kasih atas perhatiannya.

    Hormat Saya,

    Thomas Abraham
    PD.COCOALAND INDO SEMESTA
    Jl.Gempol Asri II No.22, Komp.Gempol Asri Rt/Rw 02/10.
    Kel.Gempol Sari, Kec.Bandung Kulon
    BANDUNG 40215
    Telepon: 081223201725, (022)91166996
    e-mail: cocoaland.indosemesta@gmail.com

    BalasHapus
  2. situs terpercaya!!!!
    joint dan bukti kan sendiri!



    Untuk info selengkapnya silahkan hubungi kami di :
    website : WWW.PELANGI99,COM
    Skype : pelangi_capsa / Pelangi99
    BB : 2B3D585E
    LINe: pelangi99.com
    whatsap:+855 166 75 661
    Facebook : Pelangi99
    No HP : +855 166 75 661
    Yahoo : pelangi99_cs@yahoo.com

    BalasHapus