Selasa, 06 Maret 2012

Arteta Tersentuh Oleh Perhatian Liverpool

Gelandang Arsenal, Mikel
Arteta, mengucapkan terima kasih kepada Liverpool
atas dukungan dan perhatian yang diberikan
kepada dirinya setelah mengalami gegar otak saat
kedua tim bertemu dalam pertandingan Premier
League di Anfield, Sabtu (3/3/2012).

Dalam pertandingan yang berakhir untuk
kemenangan Arsenal 2-1 tersebut, Arteta
berbenturan dengan Jordan Henderson pada menit
ke-47. Akibatnya, gelandang asal Spanyol itu tak
bisa melanjutkan pertandingan dan harus dilarikan
ke rumah sakit.

"Aku ingin berterima kasih kepada setiap orang
untuk bantuan dan persahabatan yang aku rasakan
pada pertandingan Sabtu lalu. Setelah insiden
tersebut, staf medis Arsenal melakukan pekerjaan
luar biasa bersama setiap orang yang ada di klub
Liverpool. Dari Anfield, aku langsung dibawa ke Aintree Universty Hospital. Mereka memeriksa
kondisiku," ungkap Arteta dalam surat terbuka yang
ditulisnya.

Dia pun mengaku terharu oleh dukungan yang
diberikan pendukung Liverpool. Saat Arteta ditandu
ke luar, pendukung Liverpool memberikan tepuk
tangan sebagai rasa simpati kepada Arteta. Kini,
mantan gelandang Everton itu mengaku sudah
berada dalam kondisi baik.

"Aku sudah bisa berpergian dari rumah sakit dan
bergabung dengan rekan-rekanku menggunakan
kereta kembali ke London. Sejak itu, aku kembali
menyaksikan tayangan (insiden) di televisi ketika
aku keluar dari lapangan. Aku hanya ingin
menunjukkan apresiasiku kepada pendukung Liverpool di Anfield. Terima kasih," ucapnya.

"Aku juga ingin berterima kasih kepada Pepe Reina
dan pemain Liverpool yang telah mengirimkan pesan
dukungan dan persahabatan. Ini lagi-lagi
membuatku tersentuh. Dan, yang sangat penting,
pesan untuk semua pendukung Arsenal yang
fantastis. Tidak hanya semua orang di Anfield yang brilian, tetapi juga mereka yang telah mengirimkan
pesan kepadaku sejak Sabtu lalu," papar Arteta.

1 komentar:

  1. situs terpercaya!!!!
    joint dan bukti kan sendiri!



    Untuk info selengkapnya silahkan hubungi kami di :
    website : WWW.PELANGI99,COM
    Skype : pelangi_capsa / Pelangi99
    BB : 2B3D585E
    LINe: pelangi99.com
    whatsap:+855 166 75 661
    Facebook : Pelangi99
    No HP : +855 166 75 661
    Yahoo : pelangi99_cs@yahoo.com

    BalasHapus